Rekor Imbang Terbanyak di Liga 1, Persib Kalem

Pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung mencatatkan rekor baru di kompetisi Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung itu menjadi klub dengan raihan imbang terbanyak, 12 kali dari 26 laga.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan, kemenangan selalu menjadi target timnya. Tapi terkadang hasil akhir tidak sesuai harapan. 

Salah satunya ketika bertandang ke markas Persiba Balikpapan, akhir pekan lalu. Meski tampil dominan, Persib harus puas ditahan imbang tuan rumah 2-2.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Sering bermain imbang membuat Persib saat ini masih tercecer di posisi 10 klasemen Liga 1 dengan 36 poin dari 26 laga. Tertinggal 20 poin dari Bhayangkara FC di puncak.

"Menang, kalah atau draw hal biasa dalam sepakbola. Target kami tetap selalu menang, dan kami sudah bermain maksimal," ungkap Herrie. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Soal ini (rekor terbanyak imbang) jangan terlalu ditanggapi berlebihan. Positif saja. Insya Allah ke depan, kami mendapat poin maksimal lagi," katanya. 

Persib menyisakan delapan pertandingan lagi di Liga 1 musim ini. Empat pertandingan di antaranya berlangsung di kandang dan sisanya bertindak sebagai tim tamu. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024