Drama 5 Gol, Martapura Benamkan Madura FC

Aksi pemain Martapura FC (kanan)
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Martapura FC mendapat hasil positif setelah sukses mengandaskan perlawanan Madura FC di lanjutan ajang Liga 2 Grup D, Kamis 5 Oktober 2017. Tim tuan rumah menang dengan skor tipis 3-2. 

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Bermain di Stadion Demang Lehman, kedua tim tampil berimbang. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Martapura melalui gol dari Agus Setia Wibowo di menit ke-26. 

Di babak kedua, jual beli serangan terjadi. Di menit ke-57 Skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Sayang di menit ke-74 Madura FC sanggup menyamakan kedudukan melalui Oktavianus Maniani melalui sepakan pojok. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Di menit akhir, Martapura unggul kembali melalui gol dari Rifan Nahumarury memanfaatkan tendangan bebas. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk keunggulan Martapura bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, mengkudeta posisi puncak Grup D dengan raihan delapan poin dari empat laga. Sedangkan Madura FC berada di posisi ke-3 dengan raihan empat poin dari tiga laga. 

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Susunan Pemain: 

Martapura FC: Ali B. Raharjo, Wirabuana Prayogo, Haris Hardiansyah, Adi Setiawan, Eka Angger, Agus S. Wibowo, Reza Saputra, Uko Wahyu, Rifan Hanumarury, Oiscil Gandrum, Zulfikar A. Mustakim. 

Madura FC: Iqbal Bachtiar, Siswanto, Yoga Kuswendi, Ahmad Bahtiar, Aris Mujiono, Kiki Kurniadi, Asri Ibrahim, Andar Nemberyono, Bokori Andreas, Oktavianus Maniani, Beny Ansar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya