Gagal Tekuk MU di Kandang, Semen Padang Kecewa

Duel Semen Padang vs Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (7-10-17)

VIVA.co.id –  Semen Padang harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Madura United (MU) di pekan 28 Liga 1, Jumat 6 Oktober 2017. Hasil di Stadion Haji Agus Salim, Padang ini disesali oleh pelatih caretaker Semen Padang, Delfi Adri.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Delfi menganggap permainan Semen Padang cukup bagus dan memuaskan. Namun, dari segi hasil dia tak puas, karena Kabau Sirah gagal meraup kemenangan.

"Dari segi permainan kami puas. Hasil yang agak kurang puas. Kita banyak peluang tapi tidak menghasilkan gol," kata Delfi.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Peluang yang kemudian berujung tidak adanya gol tersebut, menurut Delfi, dikarenakan finishing yang kurang baik dan terburu-buru. Untuk itulah, tim pelatih akan menjadikan ini sebagai bahan evaluasi untuk mengasah kembali kemampuan finishing agar mampu menciptakan gol.

Selain itu, mental pemain juga saat ini masih belum baik. Dikarenakan, sembilan kali laga sebelumnya berakhir dengan kekalahan. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Memang agak susah menaikkan mental dan mengembalikan kepercayaan para pemain. Ini yang akan kita perbaiki lagi," ucapnya.

Delfi juga menyoroti permainan bomber andalan, Marcel Silva Sacramento yang dianggap agak menurun. Hal ini disebabkan Marcel masih belum percaya diri, terutama setelah terkena akumulasi kartu dan tidak boleh ikut pada 6 kali pertandingan sebelumnya.

Namun, Delfi optimis timnya bakal bangkit kembali dari keterpurukan dan mampu menorehkan hasil maksimal pada 6 sisa pertandingan selanjutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya