Persija Hanya Incar Satu Poin di Markas Sriwijaya FC

Para pemain Persja Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Tren positif yang tengah dicatat Persija Jakarta bakal diuji Sriwijaya FC (SFC). Persija bakal melawat ke Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-28, Sabtu 7 Oktober 2017 WIB.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pasukan Stefano Cugurra Teco memang tengah dalam kondisi on-fire. Dalam 10 laga terakhirnya, Persija hanya menelan satu kekalahan, tiga hasil imbang, dan memetik empat kemenangan.

Oleh sebab itu, Rezaldi Hehanusa cs menargetkan poin saat bertandang ke markas SFC. Namun demikian, Teco menegaskan target realistis di Jaka Baring hanya satu poin. Sebab menurutnya, hal ini sudah direncanakan saat ia datang menukangi Persija.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita punya konsentrasi dan semangat tim. Kita akan kerja keras dalam pertandingan besok. Minimal dapat satu poin, tapi jika menang akan lebih bagus," kata VIVA.co.id, Jumat 6 Oktober 2017 malam WIB. 

"(Target satu poin) dari awal kami sudah bikin mana yang bisa dapat poin di luar (tandang) maupun di kandang. Manajemen juga sudah menargetkan selesai kompetisi berada di lima besar. Dan, dalam rencana kami jika bermain di luar kandang minimal dapat satu poin," ujarnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Saat ini Persija berada di posisi  ke-6 klasemen dengan raihan 46 poin. Catatan ini terpaut 4 poin dari Persipura Jayapura di posisi ke-5, dan 10 poin dari Bhayangkara FC di posisi puncak.

10 Laga Terakhir Persija Jakarta:

Persija Jakarta 4-1 PS TNI
Arema FC 1-1 Persija Jakarta
Persija Jakarta 1-0 Perseru Serui
Bali United 2-1 Persija Jakarta
Mitra Kukar 1-2 Persija Jakarta
Persija Jakarta 2-0 Persela Lamongan
Madura United 1-1 Persija Jakarta
Persija Jakarta 2-2 PSM Makassar
Persija Jakarta 2-0 Persiba Balikpapan
Persija Jakarta 1-0 Bhayngkara FC

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya