5 Fakta Menarik Sriwijaya FC Vs Persija

Duel Sriwijaya FC vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sriwijaya FC (SFC) akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Bumi Sriwijaya dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 7 Oktober 2017. Berikut ini rangkuman fakta menarik kedua tim:

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Persija saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 46 poin dari 27 laga. Sementara Sriwijaya FC berada di posisi 13 dengan koleksi 31 poin.

Dilansir Soccerway, di empat pertemuan terakhir, SFC dan Persija relatif seimbang. Keduanya sama-sama membukukan dua kemenangan dan dua kekalahan.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Hingga pekan ke 27, Persija masih menjadi tim Liga 1 dengan pertahanan tertangguh. Persija tim yang paling sedikit kebobolan. Macan Kemayoran baru kebobolan 18 gol.

Melawan SFC, Persija berbekal kemenangan telak akhir pekan lalu. Persija melumat PS TNI 4-1. Persija juga tidak terkalahkan di tiga laga terakhir (2 menang, 1 imbang).

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Sementara itu, SFC hanya bisa menang sekali dari enam laga terakhir. Satu-satunya kemenangan diraih kala mereka menekuk Persela Lamongan 2-0, 26 September 2017.

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023