Arema akan Mempermulus Langkah Bhayangkara Jadi Juara Liga 1

Pesepak bola Arema FC Juan Pablo Pino (kiri) saat berhadapan dengan PSM Makassar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/aww/17.

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu, 8 Oktober 2017. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Dilansir situs resmi Liga 1, tiga poin menjadi target utama bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Bali United saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 52 poin dari 27 laga. 

Jika menang mereka akan menjaga asa menjadi juara dengan memangkas jarak dari Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan raihan 56 poin dari 27 laga. Sedangkan Singo Edan berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 41 poin dari 27 laga. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Singo Edan menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bali United belum pernah mendapatkan kemenangan. 

Sedangkan Arema mendapat empat kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 17 Juni 2017 lalu. 

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Bermain di Stadion Gajayana, Arema menang dengan skor 2-0. Dua gol Arema diciptakan oleh Cristian Gonzales (20', 53'). 

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024