Bertandang ke Samarinda, PSM Tak Remehkan Borneo FC

Robert Rene Albert dan Zulkifli Syukur
Sumber :
  • Muhammad Yasir

VIVA.co.id – PSM Makassar bertekad meneruskan tren positif mereka di Liga 1 pekan ke-28. Bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, markas Pusamania Borneo FC, tim Ayam Jantan akan tampil all out

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert menjanjikan laga yang seru dan menarik. Meski menghadapi tim papan tengah, Robert tetap menurunkan skuat terbaiknya. 

"PSM datang ke Samarinda bukan cuma memburu kemenangan, tapi kami mau tampil untuk menghibur penonton. Pertandingan ini bakalan seru, kami akan menyajikan permainan sepakbola yang terbaik," kata Robert. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Soal hasil, Robert enggan sesumbar. Asalkan bermain sesuai taktik dan strategi, serta pemain tetap fokus, ia yakin dapat meraih hasil terbaik. 

"Soal hasil, kita lihat saja nanti," tambah Robert. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Robert tampaknya lebih fokus menghadapi laga per laga. Setelah pertandingan melawan Borneo FC, PSM akan menghadapi tim-tim kuat seperti Bhayangkara FC. 

Pemain PSM, Zulkifli Syukur menyatakan rekan-rekannya akan tampil maksimal dalam laga tersebut. Ia menyebut kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. 

"Borneo tim yang baik. Permainan bakal seru, karena kedua tim mengincar kemenangan. Yang pasti, kami dari PSM akan bermain maksimal, all out dan bekerja keras, bagaimana caranya supaya bisa meraih poin di Samarinda," kata Zulkifli. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya