Persib Tanpa Pelatih Kepala Lagi saat Hadapi PSM

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/9/2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali tampil tanpa pelatih kepala, Emral Abus, saat bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar, Minggu 15 Oktober 2017. Emral sampai sekarang masih bertugas sebagai instruktur pelatih AFC.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Diketahui, Emral bertugas sebagai instruktur selama tiga pekan. Dia sudah absen sejak Persib ditahan imbang Barito Putera, 9 Oktober 2017 lalu.

Kendali tim pun dipegang oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Dia kemungkinan besar tiba di Makassar pada Jumat 13 Oktober 2017, setelah mengikuti kursus kepelatihan A AFC.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Insya Allah pak Herrie gabung Jumat malam. Sabtu, dia bisa gabung latihan terakhir di Stadion Mattoangin," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

Yaya mengaku sudah berkomunikasi dengan Emral terkait strategi yang akan diterapkan. "Kami selalu berkoordinasi dengan pak Emral dan pak Herrie terkait menu latihan," terang Yaya.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Bukan cuma kehilangan Emral, Persib juga harus bermain tanpa gelandang andalannya, Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo. Dedi absen karena cedera, sedangkan Maitimo kena akumulasi kartu.

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024