Arema Terpuruk, Pelatih Pasrah Dipecat Manajemen

Pelatih Arema FC, Joko Susilo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Arema FC sedang mengalami krisis, usai dihajar Bali United dengan skor 1-6, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu lalu, 8 Oktober 2017. Salah satu sasaran utama dalam keterpurukan Arema adalah pelatih Joko Susilo.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Bukan cuma kekalahan ini saja yang disorot. Tetapi, fakta bahwa Arema tak pernah menang di tiga laga jadi penyebab mengapa nasib Joko terjepit.

Gethuk (sapaannya) dianggap telah gagal membawa Arema berprestasi. Terkait hal ini, Gethuk menganggapnya sebagai situasi normal.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Bagi Gethuk, situasi ini wajar terjadi. Dan, sejauh ini manajemen Arema masih memberikan kepercayaan kepada Gethuk untuk memimpin Arema.

"Jika ada jaminan dari manajemen, saya jelaskan. Saya tak pernah mengharapkan dukungan manajemen, karena situasi kalah atau menang itu normal bagi seorang pelatih," kata Gethuk.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Saya siap segalanya, apapun yang diputuskan manajemen. Tugas saya itu menyusun strategi. Pengurus pernah marah dan semua keluh kesah ditumpahkan ke saya. Tetapi, saya sebut ini situasi normal," lanjut dia.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024