Beban Berat Persib Saat Lawan PSM Makassar

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id – Beban berat dipikul Persib Bandung, jelang laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu besok, 15 Oktober 2017. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Sebab, tim besutan Emral Abus ini dihantui rekor buruk di lima laga terakhir. Mereka gagal meraih kemenangan secara beruntun. Bahkan, empat pertandingan di antaranya diraih di markas sendiri. 

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengakui beban berat menjadi masalah bagi tim. Maka, untuk mengantisipasinya dia berharap para pemain memikulnya bersama-sama. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita hanya berusaha sama-sama, saya dengan pemain tidak jauh beda, beban itu seperti mengangkat sepatu, ringan, tetapi kalau misalkan ditanya berapa lama, pasti berat tiga jam atau empat jam terasa. Beban itu, ketika main kita bagi sama-sama," ungkap Yaya. 

Yaya meminta para pemain untuk tidak terbebani hasil buruk di lima laga terakhir. Persiapan yang sudah dijalani sebelumnya diharapkan bisa diterapkan pada laga nanti. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya minta pemain enjoy, kita terus latihan maksimal, karena kita tahu kekurangan kita. Kalian harus bekerja keras lagi, normal beban itu karena hasilnya juga tidak sesuai dengan harapan," katanya. 

Saat ini, Persib tercecer di urutan ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin. Sedangkan PSM Makassar bertengger di posisi ke empat dengan 52 poin. 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022