Persija Tak Gentar dengan Rekor Apik Persipura

Pemain Persija di laga melawan Arema FC.
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta melawat ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura, dalam laga pekan 29 Liga 1, Rabu, 18 Oktober 2017. Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco berangkat dengan misi merebut poin.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mereka tidak silau dengan rekor apik Persipura ketika berlaga di depan publik sendiri. Dari 14 laga kandang, mereka baru mengalami sekali kekalahan, yakni saat melawan Madura United.

Bagi Persija, mematahkan rekor apik lawan saat bermain di kandang bukanlah hal yang mustahil. Mereka pernah melakukannya ketika melawat ke kandang PS TNI dan Mitra Kukar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

(Baca juga: Insiden Choirul Huda Bikin Pelatih Persija Was-was)

"Jadi kami harus berpikir positif di sini (Jayapura). Persija pernah menang di sini 2012. Minimal satu poin. Itu sudah bagus. Bisa menang lebih bagus," kata Teco, kepada wartawan, Senin, 16 Oktober 2017.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Terkait dengan tekanan dari suporter tuan rumah, juru taktik asal Brasil itu tak terlalu menghiraukan. Dia yakin mental anak asuhnya bisa terjaga dengan pengalaman di pertandingan sebelumnya.

Dalam klasemen sementara, Persija berada di tempat ke-6 dengan raihan 49 poin. Sedangkan Persipura punya 53 poin, dan menempati posisi kelima. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022