Momentum Persipura Ambil Alih Posisi Bali United 

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura
Sumber :
  • Dok. Media Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Persipura Jayapura akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Mandala dalam laga lanjutan ajang Liga 1 pada Rabu, 17 Oktober 2017. Laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh Mutiara Hitam. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Ya, tercatat dari enam pertemuan terakhir kedua tim di segala ajang, Persipura mengantongi catatan positif. Mereka mendapatkan dua kali kemenangan sedangkan Macan Kemayoran belum pernah menang dan sisanya berakhir imbang. 

Terakhir kali kedua tim bentrok pada 8 Juli 2017 lalu. Bermain di Stadion Patriot, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Dilansir situs resmi Liga 1, saat ini Persipura berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan raihan 53 poin dari 29 laga. Jika menang mereka akan merangkak naik ke posisi ke-2 menggeser Bali United. 

Sedangkan Persija berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 49 poin dari 29 laga. Sebelumnya skuat asuhan Stefano Cugurra mendapat hasil positif setelah menaklukkan Persegres Gresik United dengan skor meyakinkan 5-0. 

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022