Bali United Vs PS TNI, Duel Dua Tim Beda Misi

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Bali United akan menjamu PS TNI di pekan 30 Liga 1, Jumat 20 Oktober 2017. Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini mempertemukan dua tim dengan misi yang berbeda.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bali United membidik kemenangan demi menjaga peluang merebut juara. Jika mampu menekuk PS TNI, Serdadu Tridatu akan menipiskan jarak dengan Bhayangkara FC menjadi satu poin.

Namun, PS TNI tak ingin menyerah begitu saja. The Army butuh poin demi menjauhkan diri dari zona degradasi. "Kami tentu mewaspadai Bali United yang mana mereka tentu mengejar gelar juara. Di satu sisi kami pun ingin merangkak menjauh dari zona degradasi," kata pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, Jumat 20 Oktober 2017.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Soal persiapan timnya, Rudy menyebut berjalan normal. Skuat PS TNI sengaja datang lebih cepat ke Bali karena menjalani dua kali laga tandang. Sebelum melawan Bali United, mereka menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. "Persiapan tim normal seperti biasa. Kami memang datang lebih awal, karena dua kali away biar lebih efisien," tuturnya.

Rudy mengakui jika Bali United memiliki banyak pemain berbahaya. Bomber mereka, Sylvano Comvalius semakin menggila dengan 30 gol di Liga 1. "Sebelumnya saya pernah menghadapi Bali United. Mereka yang sekarang dan yang dulu tentu jauh berbeda sekali. Motivasi dan cara bermain sangat berbeda di bawah asuhan coach Widodo Cahyono Putro," kata Rudy. 

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Kecepatan mereka luar biasa. Ada empat striker luar biasa. Kami mencoba bermain baik saja melawan Bali United," ujarnya menambahkan.

Sementara itu,  bek PS TNI, Roni Sugeng mengaku siap menjalani laga. "Ini merupakan pertandingan yang sangat berat. Tapi, kami semua sudah siap," ucap Roni. (mus)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024