Persija Vs Persib Urung Digelar di SUGBK

Ilustrasi pertandingan Persib vs Persija.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Persija Jakarta tidak bisa menggelar laga kandang menjamu Persib Bandung, 3 November 2017 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Sebab, pihak pengelola tidak memberikan izin.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija, Arief Kusuma, menjelaskan, belum siapnya SUGBK usai direnovasi menjadi alasan utama. Tidak cuma stadion, lokasi sekitar pun belum selesai direnovasi.

"Kita tidak bisa menggunakan GBK karena memang belum siap stadion dan kawasannya," ujar Arief, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 20 Oktober 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Panpel memastikan bakal menggelar laga Persija melawan Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sebagaimana laga lainnya. Namun tentu saja, syarat yang dipatok sejak jauh hari, tim tamu tanpa suporter tetap dilaksanakan.

Beberapa waktu lalu, manajemen Persija coba mengupayakan bisa menjamu Maung Bandung di SUGBK. Alasannya, kapasitas menampung penonton lebih besar.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Animo Jakmania --sebutan suporter Persija-- juga lebih tinggi dari laga lainnya. Mereka coba melakukan komunikasi dengan pihak pengelola SUGBK guna mendapatkan izin. (one)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022