Bali United Minim Persiapan Jelang Menjamu PS TNI

Gaya pemain Bali United saat rayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17.

VIVA – Bali United akan menjamu tamunya, PS TNI, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 20 Oktober 2017. Menghadapi skuat The Army, Serdadu Tridatu mengalami kendala dengan persiapan yang minim.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Usai dibekuk Persiba Balikpapan pada 16 Oktober 2017, Widodo Cahyono Putro hanya punya tenggat dua hari untuk menata ulang timnya. Waktu yang dirasa tak cukup untuk Bali United.

Terlebih, ketika menghadapi Persiba di Stadion Batakan, energi mereka sudah sangat terkuras. Mepetnya jadwal membuat para pemain Bali United tak memiliki kesempatan libur atau istirahat.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kami punya waktu persiapan yang singkat. Usai menghadapi Persiba Balikpapan kami langsung gelar persiapan, latihan. Tapi itu hanya recovery saja. Jadi praktis dua hari latihan kami hanya recovery," kata Widodo.

Sementara itu, Widodo mengaku masih melihat perkembangan dua anak asuhnya yakni Fadil Sausu dan Made Andhika Wijaya. Dua pemain itu sebelumnya dinyatakan tidak fit untuk bertanding.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Untuk pemain kami masih lihat perkembangan Fadil dan Andhika, apakah siap bermain atau tidak," tutur Widodo. (art)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024