Performa Pemain Muda Persib Mulai Disorot

Pemain Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Persib Bandung tak kunjung tampil membaik di Liga 1. Memasuki pekan ke-30, Maung Bandung masih tercecer di peringkat 11 klasemen sementara.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku masih ada yang membuatnya belum puas. Salah satunya performa pemain muda mereka, Gian Zola, dalam pertandingan melawan Madura United, Kamis 19 Oktober 2017 lalu.

Pada laga tersebut, Zola terlihat kesulitan mendistribusikan bola ke lini depan. Penjagaan ketat dari pemain Madura United membuat aliran bola ke lini depan Persib kerap terpatahkan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Dia mungkin di hadapan Bobotoh nervous, tapi buat Zola cukup lah di situ. Kurang maksimal untuk distribusi bolanya," ujar Herrie, kepada wartawan.

Meskipun begitu, Herrie masih membuka peluang untuk memainkan Zola pada laga melawan Persela Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017. Namun, terlebih dahulu dia ingin memastikan skema yang akan diterapkan.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Persib tinggal menyisakan lima pertandingan lagi di Liga 1, Herrie meminta pasukannya untuk bekerja maksimal demi mengangkat posisi.

"Saya tidak bicara bahwa kita harus dapat poin maksimal, yang penting kita berusaha di tiap pertandingan saja ambil maksimal," tutur pria yang akrab disapa Jose itu. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024