Persela Masih Berkabung, Persib Ogah Terlena

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Persib Bandung akan bentrok dengan Persela Lamongan di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 22 Oktober 2017. Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan enggan anggap enteng Persela Lamongan yang masih dalam berduka usai ditinggalkan kiper andalannya, Choirul Huda. 

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Herrie menyebut tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bakal tampil penuh motivasi meskipun mereka dalam suasana duka atas meninggalnya sang penjaga gawang. Seperti yang diketahui, Persela sebelumnya takluk dari Pusamani Borneo FC dengan skor 2-4.

"Kita gak mau anggap enteng Persela, mereka tim bagus, kita harus antisipasi mereka. Apalagi, Persela main di kandang sendiri," ujar Herrie. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Chairul Huda meninggal dunia setelah mengalami benturan pada laga kontra Semen Padang 17 Oktober 2017 lalu. Dia bertabrakan dengan sesama pemain Persela, Ramon Rodrigues. 

Pada pertandingan nanti, Persib mengusung target mencuri poin. Mereka ingin mengobati kekecewaan atas hasil imbang kontra Madura United pada Kamis 19 Oktober 2017 lalu. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

"Datang ke Lamongan semua bertekad meraih poin maksimal. Mudah-mudahan Allah meridoi perjuangan kita, kita akan berbuat maksimal lawan Persela," tegasnya. 

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Sementara itu, Persela di posisi ke 13 dengan 36 poin.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya