Dapat Bogem Mentah, Bintang Bali United U-19 Masuk RS

Ricky Nova tergeletak setelah menerima bogem mentah
Sumber :

VIVA – Keributan di lapangan hijau kembali terjadi, kali ini antara Bali United U-19 dan Bhayangkara FC U-19 ketika keduanya bertemu di babak 8 besar Liga 1 U-19, Sabtu 21 Oktober 2017. 

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Berawal dari Bali United yang menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga. Kemudian Bhayangkara melakukan protes keras kepada pengadil lapangan, laga kemudian berlanjut. 

Kericuhan akhirnya pecah setelah pemain Bali United melakukan protes karena ditendang oleh pemain BFC. Pemain berkumpul dan keributan tidak bisa dihindarkan. 

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Pemain BFC, Reksa Maulana tertangkap kamera memukul kepala dari pemain Serdadu Tridatu, Ricky Nova Asterix. Dia kemudian tergeletak di lapangan.

Akhirnya Ricky ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit. Bali United kemudian buka suara melalui akun media sosial twitter resminya. Mereka menyebut jika Ricky Nova mengalami cedera serius di kepalanya. Telihat leher sang pemain dipasang penyangga. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Satu insiden membuat pemain Bali United, Ricky Nova mengalami cedera cukup serius dan saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit," tulis Bali United. 

Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol BFC diciptakan oleh Jadug Arya Aragani menit ke-24 dan Sani Rizki Fauzi menit ke-80. Sedangkan gol Bali United dicetak masing-masing oleh Kadek Agung Widyana Putra menit ke-64 dan Dalen Ramadhan menit ke-93.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya