Bhayangkara Dihantui Jadwal Neraka di Pekan Pamungkas Liga 1

Para pemain Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dokumentasi Bhayangkara FC

VIVA – Bhayangkara FC berpotensi melakoni jadwal neraka di pekan pamungkas Liga 1. Itu dikarenakan partai tunda melawan Madura United yang kemungkinan akan digelar pada November 2017 mendatang.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Seperti diketahui, laga Madura United versus Bhayangkara seharusnya digelar pada Senin, 23 Oktober 2017. Namun, pertandingan harus ditunda karena Madura United mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin PSSI usai ada tingkah laku buruk ofisial dan orang yang tak teridentifikasi di duel kontra Borneo FC, 12 Oktober 2017.

Hukuman tersebut memaksa Madura United harus menggelar laga kandang di luar Stadion Ratu Pamelingan sebanyak empat kali.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

PT Liga Indonesia Baru akhirnya memutuskan untuk menjadwalkan ulang pertandingan ini. Pihak LIB juga masih menunggu di mana venue netral yang akan dipakai Madura United.

Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, menjadi opsi terkuat. Hanya saja, sampai sekarang belum ada keputusan pasti terkait tempat laga ini digelar.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Venue tunggu konfirmasi dari Madura United. Kami sudah ada jadwal pertandingannya, yaitu sebelum 12 November 2017," terang Direktur Operasional LIB, Tigorshalom Boboy, Senin, 23 Oktober 2017.

Dilihat dari jadwal, memang tak mungkin jika laga digelar pada akhir Oktober 2017. Sebab, baik Madura United dan Bhayangkara sudah dinanti jadwal yang cukup padat.

Opsi paling memungkinkan adalah menggelar pertandingan pada 7 hingga 10 November 2017. Andai itu terjadi, maka dampaknya adalah Madura United dan Bhayangkara terpaksa melakoni jadwal neraka di akhir kompetisi.

Bisa jadi, Madura United dan Bhayangkara bermain sebanyak tiga laga dalam kurun waktu tujuh hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya