Aji Santoso Enggan Bicara Masa Depannya di Persela

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Kiprah Aji Santoso sebagai pelatih dalam kompetisi Liga 1 musim 2017 menjadi salah satu yang cukup disoroti. Sempat didepak dari kubu Arema FC, kapten timnas Indonesia era 1990an itu sukses membawa Persela Lamongan menjauhi zona degradasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selama menukangi Persela dalam 8 pertandingan usai menggantikan posisi Heri Kiswanto, Aji telah mempersembahkan 12 poin. Terakhir, Aji mempersembahkan kemenangan tipis 1-0 di Stadion Surajaya kontra Persib Bandung, Minggu 22 Oktober 2017, dan menempatkan Laskar Joko Tingkir di posisi 11 klasemen sementara.

Torehan Aji Santoso mengangkat performa Persela, membuatnya dilirik sejumlah klub Liga 1. Namun, Aji masih menaruh harapan besar agar bisa kembali menukangi Persela musim depan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Jujur saja, sudah ada beberapa tim yang menghubungi saya agar bisa menjadi pelatih. Tetapi, saya masih menghormati kontrak di Persela. Saya akan fokus," ungkap Aji dikutip halaman situs resmi Persela Lamongan. 

Pelatih berusia 47 tahun ini pun telah memiliki rencana untuk musim depan agar dipertahankan manajemen Persela. Aji juga sudah memiliki gambaran pemain yang akan direkrut.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya sudah ada gambaran kira-kira siapa saja pemain yang akan saya rekrut, baik pemain lokal ataupun pemain asing. Kompetisi masih menyisakan 3 pertandingan. Tidak etis saya sebutkan sekarang," tegasnya. (one)

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan Marselino Ferdinan segera menyusul Timnas U-19 ke Korsel.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022