Giliran Bali United Kudeta Posisi Puncak Liga 1

Striker Bali United, Sylvano Comvalius.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww/17.

VIVA – Bali United akan menghadapi Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion 17 Mei pada Rabu, 25 Oktober 2017. 

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Bali United menjadi tim yang lebih diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. Tercatat, Serdadu Tridatu mendapatkan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sedangkan Barito mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Terakhir kali, Bali United bentrok dengan Barito Putera pada 14 Juli 2017 lalu. Bermain di kandang, mereka menang dengan skor meyakinkan 5-0. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Jika menang, Serdadu Tridatu akan otomatis menggeser posisi Bhayangkara FC dan PSM Makassar untuk menduduki posisi puncak klasemen. 

Dilansir situs resmi Liga 1, Bali United berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 58 poin dari 30 laga. Sedangkan Bhayangkara FC di posisi kedua dengan 59 poin dari PSM berada di posisi puncak dengan 61 poin. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Raihan tiga poin di laga kontra Barito akan membuat PSM menyamai perolehan poin Juku Eja. Namun mereka unggul dalam hal selisih gol. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila akan memberikan waktu libur untuk anak asuhnya jelang hari raya Idul Fitri tahun ini karena Liga 1 ditunda

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024