Dominan di Babak I, Arema Ungguli Persegres

Striker Arema FC, Cristian Gonzales
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Arema FC sementara unggul 2-0 pada babak pertama atas Persegres Gresik dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Rabu, 25 Oktober 2017.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Bermain di kandang, Arema tampil mendominasi atas tim juru kunci. Mereka berkali-kali memberikan ancaman ke pertahanan Persegres.

Ancaman pertama diberikan Arema pada menit 8. Cristian Gonzales lolos dari kawalan di kotak penalti. Sayang, sontekan penyerang gaek itu masih menyamping.

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Singo Edan baru membuka keunggulan di menit 26. Arthur Cunha melakukan overlap, dia dengan santai menceploskan si kulit bundar setelah mendapatkan umpan dari Ahmet Atayev.

Unggul, Arema tampil kian percaya diri. Serangan demi serangan terus dilancarkan. Hasil konkret kembali didapatkan pada menit 37. Giliran Gonzales yang mencatatkan namanya di papan skor.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Di 8 menit sisa babak pertama, Arema masih saja menekan. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang lahir. Skor 2-0 bagi tim asuhan Joko Susilo tetap bertahan.

Susunan pemain:

Arema FC: Utam Rusdiana, Benny Wahyudi, Arthur Cunha, Syaiful Indra, Johan Alfarisi, Adam Alis, Ahmet Ateyev, Juan Pablo Pino, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Persegres: Satria Tama, Syahria Mustofa, Sasa Zecevic, Ade Suhendra, Obet Yulius, Jusmadi, Josuke Kato, Gufroni Al Maruf, Yusuf Effendi, Arsyad Yusgiantoro, Yulius Maulok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya