Bukti Kompaknya Kiper Liga Indonesia

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda (tengah).
Sumber :
  • www.liga-indonesia.id

VIVA – Aksi solidaritas digalang oleh para kiper Liga Indonesia untuk meringankan beban keluarga almarhum kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Melalui aksi lelang jersey, para kiper di Liga Indonesia berharap bisa memberikan bantuan kepada keluarga Choirul yang ditinggalkan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Lelang jersey akan dimulai pada Jumat 27 Oktober 2017. Prosesnya akan dilakukan lewat akun instagram masing-masing pemain.

Tak cuma kiper lokal, asing pun juga ikut dalam acara ini. Tentu, pemandangan yang begitu menyentuh. Membuktikan bahwa ada ikatan yang begitu kuat di antara seluruh kiper yang berlaga di Liga Indonesia.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Kami hanya berharap, acara ini berjalan lancar. Dan, bisa menjadi berkah bagi keluarga almarhum," kata kiper Bali United, Alfonsius Kelvan, yang ikut dalam lelang jersey, kepada VIVA.co.id.

Terkait harga dalam lelang, Alfons tak mengungkapkannya secara gamblang. Dia hanya menyatakan harga jersey miliknya bakal disesuaikan dengan rekan setimnya, I Made Kadek Wardhana.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

"Saya sih tetapkan harga yang sama dengan senior, bang Kadek," terang Alfons. (ase)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024