Krisis Kepercayaan Diri Hantui Persib

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung dihantui krisis kepercayaan diri saat jamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 27 Oktober 2017. Itu karena mereka tak kunjung menang dalam delapan laga secara beruntun.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Bukan cuma itu. Persib pincang di lini depannya. Sebab, bomber asing andalan mereka, Ezechiel N'Douassel absen karena harus melakoni hukuman akumulasi kartu kuning.

"Rekan-rekan tahu, kami dalam posisi seperti apa dalam beberapa pertandingan. Kemenangan tak kunjung kami raih," kata bek Persib, Achmad Jufriyanto, Kamis 26 Oktober 2017.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Mungkin, masalahnya adalah kepercayaan diri. Kami selalu memberikan yang terbaik, tapi tak kunjung menang. Penurunan kepercayaan diri pasti ada. Tapi, itu tak jadi alasan kami tak memberikan yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Posisi Mitra Kukar sebenarnya tak jauh berbeda. Mereka berada dalam situasi yang tak menguntungkan karena baru saja dipermak Borneo FC, 0-4.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Terlebih, Mitra Kukar kehilangan gelandang andalannya, Mohamed Sissoko. Eks pemain Liverpool tersebut absen karena sempat mendapat kartu merah di duel kontra Borneo.

"Besok jadi kesempatan terdekat kami untuk memberikan yang terbaik. Namun, siapa pun yang main di Mitra Kukar, tak berpengaruh bagi kami," terang Jupe. (mus)

Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024