Persela Manfaatkan 3 Laga Sisa untuk Seleksi Ulang Pemain

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Persela Lamongan sudah dipastikan bertahan di Liga 1. Saat ini, mereka berada di posisi 11 dengan torehan 39 poin.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Dengan tiga pertandingan sisa, raihan poin mereka sudah tak bisa lagi dikejar oleh tiga tim di zona degradasi, yakni Semen Padang, Persiba Balikpapan, dan Persegres Gresik. Lantas, apa yang menjadi target utama Laskar Joko Tingkir saat melawan Bhayangkara FC?

Diungkapkan oleh Pelatih Persela, Aji Santoso, timnya memiliki target sendiri dalam tiga pertandingan sisa di Liga 1. Selain untuk memperbaiki peringkat, sisa tiga laga juga menjadi acuan bagi pelatih untuk melihat pemain mana yang akan dipertahankan dan akan dilepas di akhir musim.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Tentu kami di sini bukan hanya sekadar jalan-jalan. Kami ingin meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen. Sisa tiga laga juga bisa menentukan nasib para pemain," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 26 Oktober 2017.

"Yang pasti besok kami bakal tampil maksimal dan tanpa beban. Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami di atas lapangan," jelasnya.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Duel Persela kontra Bhayangkara akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32, Jumat 27 Oktober 2017.

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024