Mitra Kukar Balas Gol Persib di Menit 70

Penyerang Mitra Kukar, Marclei Cesar rayakan gol
Sumber :

VIVA – Mitra Kukar berhasil mengejar ketinggalan dari Persib Bandung. Mereka menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 70.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 27 Oktober 2017, Persib unggul lebih dulu melalui lesakan Febri Hariyadi di menit 59. Dia melepaskan tembakan setelah menyambar bola muntah di depan gawang lawan.

Meski tertinggal, Mitra Kukar tak patah arang. Mereka tetap menjaga ritme permainan, hingga akhirnya bisa membalas.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Di menit 70, Marclei Santos lolos dari kawalan di depan kotak penalti Persib. Mendapatkan umpan matang dari Septian David Maulana, dia lalu dengan tenang menceploskan si kuit bundar ke gawang yang dikawal Muhammad Natsir.

Susunan pemain:

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Persib Bandung: Muhammad Natsir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Hariono, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar (Michael Essien 46'), Kim Jeffrey, Raphael Maitimo, Febri Hariyadi.

Mitra Kukar: Gerry Mandagi, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Oh In-Kyun, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Hendra Bayauw (Yogi Rahadian 46'), Anindito Wayhu, Bayu Pradana, Septian David, Marclei Santos

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024