Video Momen Persib Cetak Gol ke Gawang Persija

Persija vs Persib
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas Persib Bandung dalam laga pekan 33 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2017 sore WIB. Pertandingan tercoreng akibat aksi walk out Persib pada menit 84.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Ketika itu manajer Persib, Umuh Muchtar, meminta para pemain menepi. Dia tidak terima wasit Shaun Evans Robert mengganjar Vladimir Vujovic dengan kartu merah.

Kekesalan Umuh bisa jadi merupakan puncaknya. Karena pada babak pertama, gol Persib tidak diakui oleh Shaun. Di menit 29, Ezechiel N'Douassel melepaskan sundulan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bola tampak jelas sudah melewati garis gawang dan menyentuh jaring atas gawang Persija yang dikawal Andritany Ardhiyasa. Akan tetapi, Shaun tidak melihatnya.

Pemain Persib melakukan protes keras sampai pertandingan berhenti sementara. Michael Essien yang paling keras melakukan protes kepada hakim garis.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Akan tetapi, tim wasit asal Australia itu tak mengindahkan protes tersebut. Mereka menginstruksikan kepada para pemain untuk melanjutkan pertandingan.

Kekesalan Maung Bandung semakin menjadi ketika Persija dihadiahi penalti oleh wasit. Achmad Jufriyanto dianggap telah mengganjal Bruno Lopes di kotak terlarang. Eksekusi Lopes menjadi gol kemenangan Persija. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024