Target Arema di Laga Pamungkas Liga 1

Pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya saat melawan Semen Padang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (6-11-17)

VIVA – Arema FC akan menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC di laga pamungkas Liga 1, Sabtu 11 November 2017. General manajer Arema, Ruddy Widodo memperingatkan para pemain untuk mengganggap serius laga di Stadion Segiri, Samarinda ini,

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ruddy Widodo berpesan bahwa tim berangkat ke Samarinda bukan untuk berwisata. Manajemen mematok target meraih 50 poin di musim ini.

"Kita masih punya satu laga tandang, saya sudah bilang ke pemain, bahwa kita ke Borneo tidak hanya sekadar menunaikan kewajiban bertanding. Insya Allah kita akan kejar poin minimal musim ini dapat 50 karena saat ini kita sudah 49," kata Ruddy Widodo, Minggu, 5 November 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Saat ini Arema FC, berada di posisi 8 dengan 49 poin, selisih tiga poin dari Borneo FC yang berada di posisi 9 dengan 46 poin. Jika meraih kemenangan, Borneo FC akan menggeser posisi Arema, karena unggul head to head.

Setelah laga terakhir tim pelatih akan memberikan rapor pemain selama semusim. Rapor itulah yang akan menjadi alasan manajemen untuk mempertahankan dan mencoret pemain untuk musim depan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Setelah itu pelatih akan memberikan rapot pemain ke manajemen. Meski sebenarnya setiap pertandingan selalu memberi rapot," ujar Ruddy.

"Dari rapor itu, manajemen akan memutuskan berapa persen yang dipertahankan. Manajemen juga belum tahu berapa persen, menunggu rapot pemain dari pelatih," sambungnya. (ren)
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022