Klasemen Akhir Liga 1: Persib dan Semen Padang Terpuruk

Pemain Persib Bandung (biru).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (21-9-17)

VIVA – Pekan terakhir Liga 1 sudah rampung dilaksanakan. Posisi puncak klasemen Liga 1 ditempati oleh Bhayangkara FC dengan raihan 68 poin dari 34 laga. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Disusul oleh Bali United di posisi kedua dengan raihan serupa, namun mereka kalah head to head dari BFC. Di posisi ketiga ditempati oleh PSM Makassar dengan raihan 65 poin dari 34 laga. 

Persija Jakarta di laga terakhirnya sukses menekuk BFC dengan skor 2-1, Minggu, 12 November 2017. Atas hasil tersebut, Persija finis di posisi ke-4 dengan 61 poin dari 34 laga, menggeser Madura United yang mengakhiri musim di posisi ke-5. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Selanjutnya nasib buruk dialami oleh Persib Bandung. Berniat mengakhiri musim dengan manis, mereka kembali mendapat hasil minor setelah takluk dari Perseru Serui dengan skor 0-2, akhir pekan lalu. 

Maung Bandung harus puas mengakhiri musim di posisi ke-13. Hasil mengejutkan juga diraih oleh Semen Padang yang harus terdegradasi ke Liga 2. Meski menang atas PS TNI, namun tiga poin yang didapatkan Perseru membuat harapan mereka pupus. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Berikut klasemen akhir Liga 1, seperti dilansir media sosial Twitter Liga 1: 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024