Evan Dimas ke Malaysia, Ikuti Jejak Andik dan Bepe

Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Terjawab sudah klub baru bagi pesepakbola andalan timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, di kompetisi musim depan. Evan hampir dipastikan tak akan main di Indonesia pada kompetisi musim 2018 nanti.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Evan rencananya bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA. Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji.

"Dia pasti ke Selangor," kata Sumardji saat ditemui di kantor PSSI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 13 November 2017.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Bhayangkara pasti akan merasa sangat kehilangan Evan. Dan, Sumardji mengakui sulit mencari pemain pengganti seperti Evan.

Sementara itu, terkait nasib pemain lainnya, Ilham Udin Armaiyn, Sumardji belum tahu klub mana yang jadi labuhan karier barunya. "Belum ada gambaran dia mau ke mana," terang Sumardji.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Evan menjadi pemain Indonesia keempat yang main di Selangor FA. Sebelum Evan, Andik Vermansah, Elie Aiboy, dan Bambang Pamungkas pernah berseragam Selangor FA.

Andik, Elie, dan Bepe terbilang sukses di Selangor FA. Bahkan, mereka jadi idola di sana. (ren)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024