Persib Terpuruk, Bagaimana Nasib Essien dan Ezechiel? 

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persib Bandung mengakhiri musim Liga 1 dengan hasil minor. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-13 dengan raihan 41 poin dari 34 laga. Bahkan, mereka hanya berselisih lima poin dari Semen Padang yang menghuni zona degradasi. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Menjadi pertanyaan mengenai nasib dari dua bintangnya, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel di musim depan. Agen dari Essien, Amougou Mathieu belum bisa menjamin kliennya bertahan dengan Maung Bandung. Dia masih menunggu evaluasi manajemen. 

"Kami berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, tapi kami lihat saja nanti, belum ditentukan," kata Mathieu, seperti dilansir situs resmi klub. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Sementara itu, Ezechiel mengungkapkan jika ada tawaran dari beberapa klub. Namun, dia mengaku akan bertahan bersama Maung Bandung. 

"Banyak klub yang sudah menghubungi saya, tapi saya tetap setia dengan Persib. Persib ini klub besar, saya belum puas, dan ingin membawa tim ini ke penampilan yang lebih baik tahun depan," kata Ezechiel. 

Ada Radja Nainggolan, Bhayangkara FC Mampu Repotkan Persib Bandung?

Di ajang Liga 1, kedua pemain tersebut tampil cukup impresif. Essien sukses menciptakan lima gol, sedangkan Ezechiel mencetak empat gol. (art)

Pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024