Manajemen Berharap Mukjizat untuk Kontrak Kurnia Meiga

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Manajemen Arema FC masih membuka peluang Kurnia Meiga untuk kembali mendapat kontrak bersama tim Singo Edan. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih membuka pintu lebar untuk Kurnia Meiga kembali memperkuat Arema.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Ruddy Widodo menyebut posisi yang paling dibutuhkan Arema FC saat ini adalah penjaga gawang dan pemain belakang. Soal kondisi Meiga setelah tiga bulan tanpa kabar, Ruddy mengatakan kondisi kesehatan Meiga mutlak privasi keluarga. 

"Saya sudah komitmen tidak mau bicara kondisi Meiga itu hak keluarga. Kenapa musim depan belum dikontrak salah satu faktor karena belum sehat," ujar Ruddy Widodo, Minggu, 19 November 2017.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Ruddy mengungkapkan, manajemen berharap Kurnia Meiga segera kembali sehat. Meiga mengalami sakit misterius sejak musim lalu. Penyakit misterius itu tidak ada yang tahu karena baik manajemen dan keluarga enggan mengungkapkan ke publik.

"Semoga dia segera sehat. Kalau saya disuruh pilih penjaga gawang di Indonesia, saya pilih Meiga. Karena saya lihat postur dan bakat tidak ada lagi yang seperti Meiga," kata Ruddy Widodo.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Ruddy Widodo pun menggaransi jika Kurnia Meiga kembali sehat manajemen Arema FC telah menyiapkan kontrak untuk penjaga gawang yang akrab disapa Entong tersebut. Manajemen berharap ada mukjizat untuk kesembuhan Meiga. 

"Siapa tahu ada mukjizat sehat ya saya kontrak lagi. Kami masih membuka pintu kembali untuk Meiga," kata Ruddy Widodo.

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022