Gaji Tinggi Evan Dimas Paksa 2 Klub Gigit Jari

Pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas
Sumber :
  • Bongdaplus.vn

VIVA – Setelah memastikan tidak memperpanjang kontrak bersama Bhayangkara FC, Evan Dimas menjadi properti panas di bursa transfer. Pemain berusia 22 tahun itu dilirik beberapa klub, mulai dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Sriwijaya FC, Choburi FC, dan Selangor FA adalah klub yang sudah diketahui tertarik mendapatkan tanda tangan Evan. Namun, dua dari mereka terpaksa gigi jari.

(Baca juga: Ke Selangor FA, Evan Dimas Lebih Mahal Ketimbang Andik)

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Permintaan gaji tinggi dari pihak Evan hanya mampu disanggupi oleh Selangor FA. Sementara itu, Sriwijaya FC dan Chonburi yang sudah bergerak melakukan pendekatan lebih dahulu tak mampu mengiyakannya.

"Kami sudah sejak lama memantau Evan Dimas dan sempat mencapai kesepakatan. Tetapi ada tawaran dari klub Malaysia yang menawarkan gaji dua kali lipat," ujar Direktur Media Chonburi FC, Jeerasak Chomthong, dikutip dari Goal Thailand.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris ketika dikonfirmasi sempat menolak dianggap membujuk Evan untuk pindah. Namun, dia menyiratkan harapan agar bintang tim nasional Indonesia U-22 itu mau bergabung.

"Kalau dia (Evan) mau tolak Selangor ya silakan saja bergabung," tutur Haris.

(Baca juga: Evan Dimas, Properti Panas Bursa Transfer ASEAN)

Mundurnya dua klub tersebut sangat beralasan. Mengingat gaji yang ditawarkan Selangor FA kepada Evan mencapai Rp270 juta setiap bulan.

Bayaran tersebut menjadi lebih tinggi ketimbang yang diterima Andik Vermansah dari Selangor FA musim lalu. Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut cuma dibayar Rp2,5 miliar per musimnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya