Babak I, Persebaya Sukses Ungguli PSMP

Pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.instagram.com/officialpersebaya

VIVA – Duel Persebaya Surabaya melawan PSMP Mojokerto Putra di babak 8 besar Grup Y Liga 2, berlangsung ketat di babak pertama. Persebaya untuk sementara unggul 1-0, dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur, yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 21 November 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Pertandingan ini sebenarnya sudah tak menentukan untuk kedua tim. Persebaya sudah mengantongi tiket ke semifinal, sedangkan PSMP dipastikan tersingkir.

Persebaya tampil mendominasi dalam pertandingan ini. Bajul Ijo beberapa kali memiliki peluang yang mengancam gawang PSMP.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Salah satu peluang didapat Persebaya di menit 33. Namun, tendangan jarak jauh Adam Maula gagal menemui sasaran.

Rishadi Fauzi membuat pergerakan yang mengancam gawang PSMP di menit 41. Menyusuri sisi kiri pertahanan lawan, dia melepaskan tembakan yang masih bisa dihentikan kiper PSMP, Achmad Rizki.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Persebaya akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 43. Rendi Irwan sukses menceploskan bola, usai menerima umpan terobosan Rishadi.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

PSMP Mojokerto Putra: Achmad Rizki, Fadli Tanjung, Mujib Ridwan, Ade Christian, Wahyu Saputro, Fajar Ongen, Teddy Wijanarko, Finky Pasamba, Dede Garsum, Indra Setiawan, Beni Darius Fugida.

Persebaya Surabaya: Dimas Galih, M Syaifuddin, R Irianto, Rahmat Juliandri, Abdul Aziz, Nerius Alom, Adam Maula, Rendi Irwan, Taufan Hidayat, Rishadi Fauzi, Oktavianus Fernando.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya