Venue Semifinal Liga 2 Masih Belum Jelas

Para pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • https://www.liga-indonesia.id

VIVA – Liga 2 sesaat lagi memasuki babak semifinal. Namun, hingga sekarang venue semifinal Liga 2 belum menemui kejelasan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, sampai sekarang mengaku belum menerima laporan dari PT Liga Indonesia Baru terkait venue semifinal Liga 2.

Waktu pertandingan semifinal Liga 2 pun belum dipertegas. Sesuai jadwal, semifinal digelar pada 25 November 2017.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Tapi, itu tentu akan bentrok dengan pertandingan Timnas Indonesia versus Guyana. Konsentrasi penonton di kompetisi Liga 2 dan Timnas pastinya akan terbelah.

"Saya belum dapat update mengenai tempat semifinal dan final. Masih tentatif, kemarin saya mendengar jika babak semifinal akan digelar pada 25 atau 26 November 2017 dan finalnya di 28 November 2017," kata Tisha.

Sempat Ricuh, Ini 5 Fakta Menarik Semen Padang FC Usai Ditumbangkan PSBS Biak di Final Liga 2

Terpisah, Direktur Operasional LIB, Tigorshalom Boboy, menyatakan, ada dua stadion yang dicalonkan jadi venue Liga 2. Itu adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Patriot Candrabhaga. Hanya saja, sampai sekarang belum ada kejelasan apakah kepolisian setempat bisa memberikan izin pertandingan itu.

"Sementara, opsi venue tetap seperti yang ada di perempatfinal. Tapi, kemungkinan lain kan masih bisa terjadi. Kami terus memantaunya. Saya harap tak terjadi kerusuhan atau lainnya. Make sure dulu perempatfinal selesai," ujar Tigor. (art)

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PSBS Biak berhasil meraig gelar juara Liga 2 2023/2024 usai mengalahkan Semen Padang FC di kandangnya. Namun, laga berakhir cepat akibat kerusuhan suporter tuan rumah.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024