Jelang Lawan PSIS, Djanur Soroti Ketajaman PSMS

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (20/8/2017)

VIVA – PSMS Medan akan melakoni laga sengit melawan PSIS Semarang di semifinal Liga 2. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 25 November 2017.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Pertandingan kedua tim diprediksi bakal berjalan menarik dan enak ditonton. Sebab, kedua tim sama-sama 'saling bunuh' demi tiket lolos ke partai final.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman optimistis timnya meraih kemenangan di pertandingan nanti. Persiapan pun sudah dilakukan pasukan Ayam Kinantan sejak jauh hari.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Lawan PSIS Semarang, saya optimis menang. Baik lewat waktu normal atau perpanjangan waktu maupun tendangan adu penalti," tutur Djanur sapaannya, Kamis 24 November 2017.

Djanur mengaku secara permainan timnya menunjukan perkembangan positif.  PSMS tak lagi kental dengan permainan keras, tetapi sudah bisa menjalankan pola permainan pendek.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Mereka bisa menerapkan skenario yang saya inginkan. PSMS tidak lagi kental dengan permainan keras. Tapi sudah bisa bermain bola-bola pendek, Itu sesuai dengan keinginan saya. Karena main pendek dan mengalir membuat serangan lebijh variatif," katanya.

Kendati begitu, mantan pelatih Persib ini tak menampik PSMS masih memiliki kekurangan dari penyelesaian akhir. "Tapi itu tidak akan mengganggu target promosi ke Liga 1," katanya.

Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024