Comvalius Ungkap Alasannya Hijrah ke Klub Thailand

Eks bomber Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Top skor Liga 1 musim 2017, Sylvano Comvalius resmi menjadi bagian skuat salah satu tim League 1 Thailand, Suphanburi. Hal ini pun seolah membenarkan rumor yang sebelumnya mencuat terkait masa depan pemain asal Belanda tersebut.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Melalui akun Instagram pribadinya, @sylvanocomvalius, pengumuman perihal kesepakatan kontrak dua tahun yang ditanda tanganinya itu disampaikan. Musim 2018 pun jadi debut bomber 30 tahun ini di kompetisi Negeri Pagoda tersebut.

Baca juga: Dilepas Bali United, Comvalius Ingin Berkarier di Thailand

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Dalam caption postingan itu, pemain yang pernah mengenyam ilmu di akademi Ajax Amsterdam itu membeberkan alasannya mengapa memilih bergabung dengan Suphanburi.

"Saya sangat menantikan untuk memulai tugas saya di klub yang memiliki banyak potensi dan fasilitas terbaik di Asia Tenggara," tulis Comvalius.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Kabar kepindahan ini sebenarnya sudah berhembus sejak pekan lalu ketika Comvalius tak akan memperpanjang kontraknya di Bali United.

Meski membawa finis di posisi runner-up di musim perdana di Liga 1 dan lolos ke play-off Liga Champions AFC untuk tahun depan, tekad Comvalius sudah bulat untuk meninggalkan skuat Serdadu Tridatu.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024