Dahlan Iskan Tak Sabar Nantikan Persebaya di Liga 1 2018

Selebrasi Pemain Persebaya Usai Juara di Final Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Persebaya Surabaya memastikan diri sebagai juara Liga 2 2017. Dalam babak final, mereka mengalakan PSMS Medan 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 28 November 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan turut hadir di Stadion GBLA. Dia mengaku datang sebagai suporter klub berjuluk Bajul Ijo.

Dahlan tak bisa menyembunyikan kebahagiaan melihat Persebaya berpesta juara sekaligus merayakan promosi ke Liga 1 2017. Apalagi, tim kebanggaannya promosi ditemani oleh PSMS dan PSIS Semarang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tiga tim era perserikatan yang memiliki basis pendukung kuat dinilai Dahlan mampu memberi warna baru bagi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dan itu akan menjadi positif bagi industri.

"Tiga tim perserikatan promosi ke Liga 1. Ini tentu akan jadi bagus bagi sepakbola Indonesia," ujar Dahlan saat ditemui wartawan usai pertandingan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sebagai warga Surabaya, Dahlan berharap Persebaya bisa tampil maksimal di Liga 1 2018. Dia optimistis skuat asuhan Angel Alfredo Vera mampu bersaing dengan baik.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022