Alasan Persija Perpanjang Kontrak Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Meraih hasil cukup memuaskan pada kompetisi Liga 1 musim 2017, Persija Jakarta memberikan perpanjangan kontrak kepada pelatih Stefano Cugurra Teco. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengatakan, sebelum melakukan perpanjangan kontrak, Persija telah melakukan evaluasi kepada Teco. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gede menyebutkan, evaluasi untuk Teco tidak hanya dilakukan dari sisi performa, namun ada yang lainnya. Seperti Teco harus kembali memenuhi beberapa persyaratan administrasi. 

"Kami sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan Teco. Ia akan di Persjia hingga satu tahun ke depan," kata Gede di Jakarta. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ada banyak pertimbangan sebelum kami sepakat dengan Teco. Secara performa, ia melebihi target dari yang sudah ditentukan oleh manajemen," tambah Gede. 

Untuk saat ini, Teco masih berada di Brasil. Selain berlibur, Teco juga harus mempersiapkan beberapa dokumen. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Teco akan kembali memimpin latihan, pertengahan Desember. Saat ini Teco sedang di Brasil untuk mempersiapkan dokumen. Musim depan, Persija tidak hanya bermain di liga domestik, jadi harus dipersiapkan," kata Gede.

Persija berhasil finis di peringkat 4 Liga 1. Macan Kemayoran berhasil mengumpulkan nilai 61 dari 38 pertandingan. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022