Pemain Persebaya Diganjar Bonus Dunia dan Akherat

Selebrasi Pemain Persebaya Usai Juara di Final Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Manajemen Persebaya Surabaya menjanjikan bonus menggiurkan kepada pemain Persebaya Surabaya setelah meraih juara Liga 2. Tak hanya bonus duniawi berupa uang, tetapi juga hadiah bersifat ukhrawi, yaitu ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

"Insya Allah kita semua akan umrah, manajemen dan pemain," kata Presiden Direktur Persebaya, Azrul Ananda, melalui pesan tertulis kepada wartawan, Rabu, 29 November 2017.

Selain uang Rp1 miliar, lanjut dia, ibadah umrah adalah bonus tambahan dan pasti akan diberikan manajemen kepada pemain. Tetapi dia enggan menyebutkan ketika ditanya kapan akan berangkat umrah.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Itu perkara gampang," kata Azrul singkat.

Saat ini, tim masih fokus pada kegiatan pesta Persebaya dan para suporter, Bonek-Bonita, yang akan digelar di jalan froantage depan gedung DBL Arena Surabaya pada siang ini. Rencananya, tim Persebaya akan disambut pawai oleh ribuan Bonek-Bonita dari Waru, Sidoarjo, sampai DBL Arena.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar mengatakan, selama pawai jalan froantage dari Bundaran Waru sampai DBL Arena ditutup. Froantage road dipakai lintasan pawai.

"Kendaraan umum kami arahkan ke jalur utama," ujarnya.  (mus)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024