Bali United Rekrut Pemain Serbabisa Asal Brasil

Bek anyar Bali United, Demerson, bersama pelatih Widodo C Putro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Usai kerja sama dengan Sylvano Comvalius berakhir, Bali United merekrut satu pemain asing baru. Tapi, Bali United tak merekrut pemain di posisi striker.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Justru, mereka mendatangkan pemain berposisikan bek tengah. Adalah Demerson, bek tengah asal Brasil yang didatangkan manajemen Bali United.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menjelaskan alasan perekrutan Demerson. Menurut Widodo, kualitas permainan Demerson memenuhi kriteria. Apalagi, Demerson termasuk pemain yang luwes dengan posisinya alias serbabisa.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Kami pilih dia karena cocok dengan gaya main Bali United. Dia memiliki kemampuan membangun serangan, pun main di dua posisi, bek tengah dan gelandang," ujar Widodo, Senin 4 Desember 2017.

Di sisi lain, Demerson merasa senang bisa gabung Bali United. Secara permainan, Demerson terkesan dengan gaya Serdadu Tridatu.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

"Bali United tahun ini juara sesungguhnya. Saya putuskan bergabung karena manajemen, pelatih dan suporter di sini sangat luar biasa. Saya akan memberikan yang terbaik. Musim depan saya yakin kami bisa juara," jelas Demerson. (one)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024