Kehadiran Mario Gomez Bikin Kapten Persib Bergairah

Kapten Persib, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Kapten Persib Bandung, Atep, menyambut positif kehadiran Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu akan melatih Maung Bandung untuk dua tahun ke depan dan akan mendapat perpanjangan kontrak bila berhasil.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Didatangkannya Mario Gomez untuk mengangkat prestasi tim Persib yang terpuruk di kompetisi Liga 1 2017. Mereka mengakhiri musim dengan hanya menghuni peringkat ke 13 klasemen akhir.

Atep menilai, setiap pelatih bakal membawa program yang berbeda. Khusus untuk pelatih asing, menurut dia, biasanya mengutamakan disiplin tinggi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Pelatih asing selalu menempatkan kedisiplinan dan cara, juga pola latihan yang pasti akan beragam. Ini tentunya akan membawa gairah baru kepada tim," kata Atep, Senin 4 Desember 2017.

Pemain kelahiran Cianjur ini berharap, setelah bergabung dengan tim, Mario Gomez bisa beradaptasi dengan cepat. Ia diharapkan bisa mengenal karakter para pasukannya dan yakin mampu kembali mengangkat prestasi Persib.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Namun, hal yang utama adalah mengenal pemain dan untuk pemain apa yang diterapkan oleh pelatih nanti seharusnya bisa dengan cepat diserap," katanya.

"Kami bisa menjadi tim yang solid dan disegani lagi. Hingga akhirnya semoga kami bisa mencapai kembali prestasi yang diharapkan oleh semuanya," tutur Atep. (art)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022