Sriwijaya FC Bersiap Kedatangan 2 Pemain Asing Anyar

Para pemain Sriwijaya FC melakoni latihan perdana jelang Liga 1 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK

VIVA – Sriwijaya FC tampaknya belum puas dengan komposisi skuatnya untuk musim depan. Hal itu diketahui setelah mereka dikabarkan akan mendatangkan dua pemain asing terbaru.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Kedua pemain tersebut adalah Manuchekhr Dzhalilov dan Mohamadou Ndiaye. Masing-masing berkewarganegaraan Tajikistan dan Mali

Status Dzhalilov bahkan merupakan pemain terbaik Piala AFC 2017. Tentu, pemain yang berposisi sebagai striker itu bukan pemain sembarangan.

Rahmad Darmawan: Persib Bandung Tim yang Berbahaya

Diungkapkan oleh Manajer Laskar Wong Kito, Ucok Hidayat, pihaknya memang sedang berusaha untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Dan, hingga saat ini proses negosiasi masih berjalan.

"Kita sedang berusaha agar mereka bergabung dengan kita. Ada Ndiaye dan Dzhalilov. Kita sudah bilang ke agennya untuk mendatangkan mereka ke sini," ujar Ucok saat dihubungi VIVA.

Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

"Tapi, sejauh ini kami baru sebatas gentlement agreement dan belum resmi tanda tangan kontrak. Kami akan kontrak mereka dua musim dan mungkin akan datang minggu depan," jelasnya.

Sejauh ini, Sriwijaya memang menjadi klub yang paling serius menatap musim depan. Mereka bahkan sudah mendatangkan 9 pemain berlabel bintang, yakni Makan Konate, Adam Alis Setyano, Irsyad Maulana, Alfin Tuasalamony, Agung Prasetyo, Yogi Rahadian, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, dan Samuel Christianson serta pelatih sarat pengalaman, Rahmad Darmawan.

Peserta Liga 1 musim 2018 akhirnya lengkap, setelah final Liga 2 pekan kemarin. Bagaimana keseruan laga puncak Liga 2 kemarin? Lihat selengkapnya di Matchday Vlog VIVAbola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya