Persebaya Vs PSMS, Matchday Vlog Seru Partai Puncak Liga 2

Selebrasi Pemain Persebaya Usai Juara di Final Liga 2
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Setelah berakhirnya musim 2017, terbukti Liga 2 ternyata tidak kalah seru dari Liga 1. Buktinya tercipta 15 gol dalam dua pertandingan terakhir kemarin.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Partai seru tersaji dalam laga perebutan tempat ketiga dan final Liga 2 kemarin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dalam laga perebutan tiket terakhir ke Liga 1, PSIS Semarang dan Martapura FC sama-sama memperlihatkan penampilan yang menghibur dan mendebarkan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Bagaimana tidak, kedua tim saling serang dan saling mencetak gol. Sebelum skor akhir 4-4, ya delapan gol tercipta, sepanjang 90 menit.

Dalam perpanjangan waktu, PSIS berhasil mencetak dua gol untuk merebut kemenangan 6-4, sekaligus memastikan lolos ke kasta tertinggi musim depan.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

Grand final antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya tidak kalah seru. Disaksikan ribuan Bonek dan Sneks, kedua tim juga saling serang dan cetak gol.

Pertandingan sendiri akhirnya berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Persebaya. Bonek tumpah ruah dalam perayaan juara yang sudah mereka tunggu-tunggu.

Lihat keseruan partai puncak Liga 2 hanya di Matchday Vlog VIVAbola.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya