Rumor Panas, Spaso dan Andik Segera Gabung Bali United?

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Kabar cukup mengejutkan datang dari dua penggawa Timnas Indonesia senior, Ilija Spasojevic dan Andik Vermansyah. Kedua pilar Tim Garuda disebut akan segera bergabung dengan tim papan atas Liga 1, Bali United.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Menurut sebuah sumber, Spasojevic dan Andik akan segera tiba di Bali dalam waktu dekat untuk menyelesaikan proses transfer. 

Spasojevic dikabarkan bakal segera tiba di Bali untuk merampungkan proses transfer. Bomber naturalisasi berusia 30 tahun disebut akan segera berpamintan dengan manajemen Bhayangkara FC, usai membela Timnas senior di ajang Aceh World Solidarity Tsunami 2017.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Penyerang yang akrab disapa Spaso disebut jadi buruan utama Bali United, dan akan diproyeksikan menjadi suksesor striker sebelumnya, Sylvano Comvalius. Seperti yang diketahui, Comvalius memilih meninggalkan Bali United dan bergabung dengan klub Thailand, Suphanburi FC.

Sementara itu, Andik dikabarkan akan diplot sebagai pengganti marquee player, Nick van der Velden. Kebersamaan Van der Velden bersama Bali United akan segera berakhir, seiring habisnya kontrak pemain asal Belanda.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Hingga saat ini, Bali United sudah mendatangkan tiga pemain anyar. Dua pilar Timnas U-19, Feby Eka Putra dan Hanis Saghara Putra, sudah resmi bergabung. Satu nama lainnya yang juga sudah resmi dikontrak Bali United adalah bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024