Cara Bhayangkara FC Cegah Kepergian Spaso

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Performa impresif yang ditampilkan oleh striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, selama perhelatan Liga 1, membuatnya dibidik oleh beberapa klub besar untuk musim mendatang. Salah satu yang paling berminat adalah Bali United.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Pemain naturalisasi asal Montenegro itu sebenarnya baru saja bergabung dengan The Guardians pada putaran kedua. Hebatnya, dia langsung nyetel dengan tim dan berhasil menjadi top scorer klub dengan torehan 12 gol.

Performa gemilangnya itu juga membawanya dipanggil ke Timnas Indonesia. Sejauh ini, dia sudah mencetak dua gol di laga resmi.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Melihat peluang pemain andalannya bakal pergi, Bhayangkara pun berusaha keras untuk mempertahankannya. Salah satu caranya dengan menaikkan gaji sang pemain.

"Kami tetap berusaha, agar Spaso tetap bersama Bhayangkara. Manajemen juga memutuskan untuk mempertahankan Spaso. Pertimbangan kami adalah bergabungnya Spaso dengan BFC baru setengah musim. Tetapi, semua kami kembalikan ke sang pemain," ujar manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji, kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Kalau soal itu (naik gaji) tak perlu dipertanyakan. Ada prestasi, pasti ada harga. Itu kami lakukan semata-mata untuk meningkatkan prestasi pemain itu sendiri," jelasnya.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024