Barito Putera Masih Kesulitan Cari Kiper Baru

Para pemain Barito Putera di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bongkar pasang skuat menjadi hal yang wajar dilakukan saat bursa transfer berjalan jelang Liga 1 2018 bergulir. Hal itu juga yang dilakukan oleh Barito Putera.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Hal itu diakui oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago. Menurutnya, saat ini timnya sedang fokus mencari kiper baru. Barito pun turut memantau calon kiper baru di Liga 2.

Jacksen menyebut Barito saat ini masih kekurangan stok kiper. Sebab, kiper yang tersisa hanyalah Aditya Harlan, setelah Shahar Ginanjar hijrah ke PSM Makassar.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

"Saat ini kita memang punya kiper dua. Tapi, Muhammad Riyandi masih belum pulih dari cedera panjang jadi kita masih cari kiper baru. Kita juga pantau dari Liga 2," ujar Jacksen kepada wartawan di sela-sela acara Liga Remaja UC News 2017, Jumat 8 Desember 2017.

Meski begitu, kiper bukan satu-satunya posisi yang masih dicari oleh mantan pelatih Persipura Jayapura. Dia mengaku masih mencari tiga pemain lagi di berbagai posisi.

Manchester United Berani Bayar Mahal untuk Pemain Ini

"Kita kurang tiga pemain lagi untuk posisi kiper, gelandang dan striker. Tapi, saya bisa pastikan 95 sampai 97 persen tim saya sudah terbentuk. Meskipun belum ada pengumuman pemain secara resmi seperti Bali United atau Sriwijaya FC," kata pelatih asal Brasil.

"Nanti tanggal 3 Januari 2018 akan kita umumkan," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes mengaku menolak tawaran bergabung dengan Liverpool hampir tujuh tahun lalu. Dia ingat pernah menolak The Reds pada 2017.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024