Rumor ke PSMS, Pemain Persib Justru Ingin Pikat Hati Gomez

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar siap menunjukan performa terbaiknya demi memikat hati pelatih anyar Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.  Tekad itu dia utarakan saat rumornya merapat ke PSMS Medan santer beredar.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Dedi mengaku bukan kali pertama dirinya di tangani pelatih asing. Sebelumnya, dia sempat di bawah asuhan pelatih asing ketika memperkuat Pelita Jaya dan Sabah FA.

(Baca juga: Pelatih Anyar Ungkap Kriteria Pemain untuk Skuat Persib)

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

"Saya sudah beberapa kali sih dilatih pelatih asing. Jadi, saya sudah gak canggung," ucap pemain yang akrab disapa Dado tersebut.

Dado melanjutkan, tak ada perbedaan mencolok antara pelatih asing dan lokal. Namun, dari pengalamannya dia melihat pelatih asing lebih mengutamakan kedisiplinan.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

"Paling menonjol disiplin, tapi bukan berarti pelatih lokal gak disiplin. Tapi ya itu, setiap saya memahami karakter pelatih asing," katanya.

Persib akan memulai latihan perdana pada Rabu 13 Desember 2017. Pada latihan nanti, Gomez ingin melihat kemampuan anak asuhnya sekaligus menyeleksi pemain yang layak dipertahankan.

Hal itu akan membuat persaingan setiap pemain semakin sengit. Meskipun, kontrak Dado masih menyisakan satu tahun lagi tetapi dirinya tak ingin tampil leha-leha.

(Baca juga: Persib Langsung Tancap Gas Usai Tunjuk Pelatih Anyar)

"Ya lihat saja nanti pastinya. Kompetisi dalam tim pasti sengit, itu bisa memacu motivasi kita. Itu jadi bagus ke performa, kitanya gak leha-leha," imbuhnya.

Nama Dado menjadi salah satu pemain Persib yang dikaitkan dengan PSMS Medan belakangan ini. Bukan tanpa alasan, karena dia memiliki kedekatan personal dengan pelatih tim berjuluk Ayam Kinantan, Djadjang Nurdjaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya