Sriwijaya FC Nantikan Tuah Pemain Terbaik Piala AFC 2017

Penggawa anyar Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov (63)
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Sriwijaya FC tengah menyambut calon bintang baru di kancah sepakbola nasional pada musim depan. Pemain terbaik Piala AFC musim lalu itu sudah dinanti-nantikan aksinya oleh publik Laskar Wong Kito.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Manuchekhr Dzhalilov yang merupakan bomber asal Tajikistan itu bahkan sudah mengikuti sesi latihan awal tim besutan Rahmad Darmawan tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu kemudian mengungkapkan alasannya berkarier di Liga 1 Indonesia.

Selain itu, eks pemain klub Liga Tajikistan, FC Istiklol, tersebut berharap bisa cepat beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Tanah Air.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Saya berharap bisa segera cepat adaptasi dengan gaya bermain di sini. Tidak masalah jika harus bersaing dengan striker sebelumnya, karena akan membuat saya lebih bersemangat,” ungkap Dzhalilov yang dilansir FOX Sports News.

“Saya ingin mewujudkan keinginan istri yang hobi traveling keliling dunia. Saya senang dia bisa ikut, sehingga saya juga bisa fokus bermain,” lanjutnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Mantan anggota akademi Lokomotiv Moskow ini akan resmi menjadi penggawa Sriwijaya, jika sukses melalui tes kesehatan yang akan dilakukan pada pekan ini.

Dzhalilov sukses menjadi pemain terbaik Piala AFC 2017, usai mengantarkan Istiklol menjadi runner up dan mengoleksi 7 gol pada gelaran tersebut. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022