Bhayangkara Jadi Tujuan Eksodus Bintang Semen Padang

Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, saat hadapi Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA – Satu per satu bintang Semen Padang hengkang. Terbaru, Vendry Mofu bersiap meninggalkan klub kebanggaan Sumatera Barat tersebut.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara FC akan menampung Vendry. Kesepakatan sudah tercapai dan kedatangan Vendry hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Yang sudah pasti, Vendry Mofu merapat ke Bhayangkara. Kami sudah sepakat, sebab Semen Padang turun kasta ke Liga 2. Sang pemain juga sudah menyatakan ingin bergabung," ujar asisten pelatih Bhayangkara, Ibnu Grahan, Selasa 12 Desember 2017.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Vendry didatangkan Bhayangkara, demi mengisi pos yang ditinggalkan Evan Dimas Darmono. Ya, The Guardian memang kekurangan gelandang kreatif, karena Evan telah memutuskan hengkang ke Selangor FA.

"Kami manfaatkan situasi, di mana banyak pemain Semen Padang yang keluar. Vendry salah satunya. Dia pemain bagus," terang Ibnu.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Sayangnya, Bhayangkara harus kehilangan satu pemain andalannya di musim depan. Adalah Ilija Spasojevic, yang memutuskan hengkang ke klub lain di musim depan.

Belum diketahui ke mana Spaso akan pergi. Namun, santer terdengar kabar bahwa Spaso merapat ke Bali United.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024